Teuku Wisnu Jarang Tampil di TV, Ini Jawab Shireen Sungkar

Akun yang mulai aktif 11 September lalu itu memperlihatkan sosok Adam bersama Shireen dan Wisnu. (Foto: instagram.com/teukuadam10)

Sejak memiliki anak, dan memanjangkan jenggot, Teuku Wisnu jarang terlihat bermain dalam sebuah sinetron. Kabarnya, Wisnu sedang fokus memperdalam ajaran agama Islam, dan berniat menjadi ustad.

Namun hal tersebut dibantah sang istri, Shireen Sungkar. Menurutnya, sang suami belum menemukan program yang cocok hingga terkesan hilang dari layar kaca.

Hanya saja Shireen Sungkar tak menampik kalau Teuku Wisnu selektif dalam memilih program acara atau sinetron yang akan dimainkannya. Meski semua itu bukan hal yang mudah, namun pemain sinetron Cinta Fitri ini yakin apa yang dijalaninya sang suami adalah terbaik.

"Wisnu masih syuting kok. Cuma stripping belum, karena belum ada yang sesuai sama prinsip dia sekarang. Setiap orang kan punya prinsip masing-masing," kata Shireen Sungkar, saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2015).

"Dia maunya pilih program sesuai prinsipnya dia. Misal syuting lawan mainnya ya harus sama aku, nggak mau sama orang lain. Kan nggak mungkin bersentuhan sama yang bukan muhrim. Nggak gampang lah itu," lanjut Shireen Sungkar. Tak padatnya kegiatan Teuku Wisnu justru membuat Shireen Sungkar senang. "Kalau aku sih sukanya dia begini (tak sibuk syuting), jadi Magrib dan Isya sudah di rumah," tandas Shireen Sungkar.

(Liputan-6/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Teuku Wisnu Jarang Tampil di TV, Ini Jawab Shireen Sungkar. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/teuku-wisnu-jarang-tampil-di-tv-ini.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS