RSS

Galeri Dubes Korea Selatan, Kim Seung Ho Kunjungi Makam Suci Imam Ridha as


Tiga Moukib Imam Ridha Siap Layani Para Peziarah Arbain Imam Hussein


32 Muslim Syiah Jerman dan Belanda Ziarahi Makam Suci Imam Ridha


Badan Amnesti Internasional Tuntut Syaikh Salman Dibebaskan


Iran Kecam Keras Ledakan Teroris di Iraq


ISIS Mendidik Anak-anak Pelaku Bom Bunuh Diri


Pelajaran Imam Husain as Untuk Penanti Imam Zaman afs


Allah Akan Mencampakkan Orang-orang Yang Condong Terhadap Kezhaliman


Sebelumnya Said Agil: Saya Khawatir Demo 4 November Ditunggangi Barisan Sakit Hati


PBNU Kecewa Demo Damai Umat Islam Berujung Ricuh


Mbah Mun: Ahok Sudah Minta Maaf, Perkara Jangan Dibesar-besarkan! Nggak Tau Malu Yang Mengaku Dirinya Islam Dihadapan Tuhannya!


Syafii Maarif: "MUI Kurang Cermat, Ahok Tidak Melakukan Penistaan Agama"


Kapolri: Ahok Tidak Bermaksud Menistakan Agama. (Pesan ABNS: Saya Kira Anda Tau Yang Beragama Islam, Apakah Ahok Mengenal Ilmu Islam dan Seluruh Isi Keseluruhannya? Cuma Ahok Tidak Tau Keseluruhan Ilmu dan Isi Kitab Islam, Kalau Ada Agama Lain Menistakan Islam Namanya Bukan Menistakan, Kecuali Jika Mereka Islam Namanya Menistakan. Silahkan Pahami)


Ternyata Begini Skenario FPI Untuk Jatuhkan Jokowi, Ini Yang Terjawab


SKAK MATT Untuk FPI dan Anti Ahok! Penjelasan Ahli Bahasa: Kalimat Ahok Tidak Menistakan Agama


Syafii Maarif: Pemimpin Non Muslim Bukti Gagalnya Partai Islam Menampilkan Pemimpin. Contoh Orang Sih Islam, Tapi Kebanyakan Media Mengutip Orang Islamlah Banyak Korupsinya (Dimaksud Bukan Agamanya, Tapi Orang-Orangnya), Lihat Ahok Apakah Pernah Terlihat Korupsi? Nyata Buktinya Tak Pernah Masuk Penjara


Gila! Minta Sekolah dan Kantor Beri Libur Untuk Aksi Demo 4 November, Habieb Rizieq Malah Dapat Penolakan Menohok Ini !!


Ada Upaya Turunkan Jokowi di Balik Demo 4 November, Jangan Macam-macam. Ini Yang Akan Dilakukan Kapolri !


Habib Acin Muhdor: “Politik Uang” Kini Menjelma “Politik Ayat”


Terjawab Sudah, Ternyata Benar Ada Kucuran Dana Untuk Demo 4 November. Jumlahnya Lebih Rp 100 Milyar !!


Bikin Konfrensi Pers, SBY Malah Ngancam Begini !!


Bikin Kagum, Nasehat Bijak Mbah Mun Terkait Ahok dan Almaidah 51 Ini Menampar Keras MUI dan FPI !!


Otak Pengecut, Beginilah Momen Ketika FPI Beri Uang Pada Demonstran


Ramai di Medsos, Pendukung Ahok Siap Bela Ahok Gempur FPI


Fakta Terbongkar! Habieb Rizieq, Fadli Zon, Fahri Hamzah Telah Lakukan Kebohongan Publik


Saat Demo 4 November, Amien Rais Hasut Pendemo, Tebar Fitnah Bikin Suasana Panas...!!


Imam Besar Masjid Istiqlal Tegaskan Kalimat Ahok Bukan Penistaan Agama


Ikuti Email

PROFIL ABNS