Menolak Wilayat Imam Ali as Untuk Menyesatkan Kaum Muslim


Sebagaimana dalam Al-Qur’an disebutkan tentang anjuran agar orang-orang meninggalkan wasiat sebelum kematiannya, nabi saww adalah orang yang pertama dalam mengamalkan ayat-ayat Qur’an dan perintah Ilahi, dengan demikian sudah pasti sebelum wafatnya Rasul saww juga telah meninggalkan wasiatnya.

Shabestan News Agency, dalam sebuah acara perayaan Gahdir Khum, Hujjatul Islam Sayyid Husain Mukmini menjelaskan bahwa Ahlul Bait as merupakan penyambung wilayat dan syari’at Ilahi serta penjelas hakikat agama, sehingga barang siapa yang mengamalkan apa yang mereka perintahkan maka ia telah jalan ke arah yang benar selain dari ini mereka akan tersesat dan menyimpang.

Ia menambahkan, aliran Wahabi merupakan aliran yang sesat dan menyimpang karena mereka telah membuat orang-orang menyimpang dari Islam yang sesungguhnya, mereka juga menyatakan bahwa setelah Rasulullah saww tidak memilih siapapun sebagai pengganti setelah wafatnya.

Sembari menjelaskan bahwa orang berakal manapun tidak akan menerima pernyataan bahwa Rasul saww tidak memilih pengganti, Hujjatul Islam Mukmini menegaskan bahwa Rasul saww dalam khutbah Ghadir berkata laqab Amirul Mukminin hanya khusus untuk Imam Ali as seorang, dimana memanggil Imam as tanpa menyebut Amirul Mukminin adalah haram.

Sebagaimana dalam Al-Qur’an disebutkan tentang anjuran agar orang-orang meninggalkan wasiat sebelum kematiannya, nabi saww adalah orang yang pertama dalam mengamalkan ayat-ayat Qur’an dan perintah Ilahi, dengan demikian sudah pasti sebelum wafatnya Rasul saww juga telah meninggalkan wasiatnya, demikian jelas Hujjatul Islam Mukmini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 08 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Menolak Wilayat Imam Ali as Untuk Menyesatkan Kaum Muslim. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/menolak-wilayat-imam-ali-as-untuk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS