Bulan Ramadhan Adalah Bulan Paling Mulia dan Agung di Sisi Allah Swt


Imam Jum’at Samnan mengatakan bahwa paling mulia dan agungnya bulan di sisi Allah swt ialah bulan suci Ramadhan.

Sayid Jalal Ahmad Panahi, hari ini dalam khutbah Jum’atnya dengan mengucapkan selamat atas datangnya bulan jamuan ilahi, bulan suci Ramadhan, beliau mengatakan bahwa kita harus menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya di bulan yang penuh keutamaan dan anugerah ilahi ini.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa paling baiknya ibadah yang dilakukan dalam bulan Ramadhan ialah meninggalkan hal-hal yang diharamkan, sebagaimana dalam riwayat dijelaskan tentang keutamaan-keutamaan bulan Ramadhan bahwasanya Allah swt akan menutup menutup pintu-pintu jahannam dan membuka pintu-pintu surge untuk hamba-hambanya.

Di bagian lain khutbahnya Sayid Ahmad Panahi, mengacu pada permusuhan yang selalu dilancarkan Amerika terhadap iran, beliau mengatakan bahwa kita harus selalu mewaspadai rencana musuh-musuh revolusi Iran, sebagaimana pemimpin revolusi Iran Sayid Ali Khamene’i yang selalu menjelaskan tentang permasalahan Amerika.

Hujjatul Islam Sayid Ahmad Panahi juga menekankan bahwa jangan sampai kita tertipu oleh Amerika yang merupakan musuh nomor satu republik Islam Iran, dan jika melihat kepada apa yang telah dilakukan Amerika selama ini kita tidak boleh mempercayai Amerika dalam bentuk apapun.

Beliau juga menekankan bahwa semangat revolusioner merupakan prasyarat bagi terwujudnya kekuatan ekonomi republik Islam Iran, selain itu pemimpin revolusi kita selalu menekankan tentang gaya hidup Islami dan memiliki semangat revolusioner.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 10 Juni 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bulan Ramadhan Adalah Bulan Paling Mulia dan Agung di Sisi Allah Swt. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/06/bulan-ramadhan-adalah-bulan-paling.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS