Shireen Sungkar: Wisnu Tidak Mengikuti Aliran atau Paham Tertentu

Shireen Sungkar (Foto: Markuat/BION)

Menurut Shireen Sungkar, dari 100 orang yang berkomentar dengan perubahan penamplan Teuku Wisnu, 80 di antaranya menyuruh Wisnu mencukur jenggot. Mereka ingin Wisnu yang dulu.

"Aku suka (Wisnu berjenggot), dia diapain saja aku tetap suka. Aku support. Kalau istrinya saja setuju, untuk apa orang lain ribet" Orang lain ribet, karena dia public figure," tukas Shireen. Keputusan Wisnu yang menuai pro kontra dianggap wajar. Dia teringat ketika memutuskan berhijab tahun lalu.

"Enggak semua support aku pakai kerudung. Itu konsekuensiku. Tapi aku bawa santai saja. Yang kasihan keluarga. Begitu pula yang dialami Wisnu saat ini. Banyak banget yang komentar masalah jenggot Wisnu," tuturnya khsus pada Bintang.

Dikomentari macam-macam, ia dan Wisnu sudah biasa. "Dari dulu kami melakukan apa pun, pasti dikomentari. Putus sama ini, jadian sama itu, haters bertambah. Biasalah. Aku, sih bodo amat. Memangnya mereka mau menanggung dosa, kalau kita melakukan dosa. Urusan kita sama Tuhan itu urusan masing-masing. Seharusnya kita menghargai," Shireen meminta agar keputusan Wisnu hijrah dihargai dan dihormati.

Tak hanya soal penampilan, cara berbicara dan sikap Wisnu pun berubah drastis. Dia tidak mau lagi bersentuhan dengan wanita yang bukan muhrimnya, termasuk fans.

"Dia enggak mau bersentuhan dengan fans. Foto bareng fans, harus ada aku. (Fans) enggak boleh menempel juga. Dan, biasanya kalau foto sama ibu-ibu, Wisnu paling pinggir, di tengahnya ada pria lain. Drastis banget, sih. Dari sinetron yang berpegangan dengan semua orang, jadi kayak sekarang. Dihargai saja," beber Shireen.

Shireen meluruskan, Wisnu tidak mengikuti aliran atau paham tertentu. "Dia memang banyak ikut orang-orang Salafi. Salafi itu orang-orang yang mengikuti sunah Rasul secara total. Cuma aku enggak mau bilang Wisnu mengikuti paham itu, karena dia belum sepenuhnya menjalani. Dalam berpenampilan, dia masih mengikuti fashion, kok. Masih memikirkan dunia," ungkapnya.


(Tabloid-Bintang/Berbagai-Sumber-lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 11 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Shireen Sungkar: Wisnu Tidak Mengikuti Aliran atau Paham Tertentu. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/shireen-sungkar-wisnu-tidak-mengikuti.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS