Viral! Ustad Abu Janda Bongkar Playing Victimnya Felix Siauw



Oleh: Ustad Abu-Janda

Ustad Abu Janda Al-Boliwudi ikut mengomentari dan membalas vlog Felix Siauw yang pura-pura menjadi korban atas penolakan warga NU di Bangil.

Berikut vlog Ustad Abu Janda Al-Boliwudi:

Ustad Felix Siauw , kita panggil saja Koh Felix, bikin video menjelaskan VERSI DIA yang mana (katanya) dia “diusir” oleh Banser dari kota Bangil..

Tapi Koh Felix lupa bilang 3 FAKTA ini:

1. Sebelum hari H, GP Ansor kota Bangil sudah mengundang Koh Felix untuk mediasi duduk bersama tapi ybs TIDAK DATANG

2. Bahkan GP Ansor MENGALAH MENGHAMPIRI Koh Felix ke Bandara, tapi koh Felix sudah menyelinap pergi saat anggota Ansor tiba

3. GP Ansor SUDAH MENGIZINKAN Koh Felix melanjutkan kajian asal dengan satu syarat, yakni: Koh Felix mau tanda tangan kesepakatan yang berisikan sbb:
A. Mengakui Pancasila sebagai ideologi
B. Tidak menyebarkan paham Khilafah
C. Menyatakan sudah keluar dari HTI

Tapi daripada mengakui Pancasila sebagai ideologi, Felix Siauw malah KABUR tunggang langgang, sambil bikin video PLAY VICTIM di mobilnya.

Begitulah kelakuan PKI – Pecundang Khilafah Intoleran di negeri ini.. PECUNDANG play victim teriak-teriak anti islam, dizalimi, bla bla bla.. padahal dia biang keroknya.

Simak selengkapnya di video:

Resiko jaga Pancasila dibenci yang anti-Pancasila.

Ustad Abu Janda al-Boliwudi


Simak Videonya:


(suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 07 November 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Viral! Ustad Abu Janda Bongkar Playing Victimnya Felix Siauw. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/11/viral-ustad-abu-janda-bongkar-playing.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS