Demonstrasi Anti Islam di Corsica, Prancis


Sehari setelah serangan kelompok radikal anti Islam terhadap mushalla warga muslim di Corsica yang juga menyebabkan pembakaran naskah-naskah Al-Qur’an, sekelompok oknum juga menggelar demonstrasi anti Islam di kepulauan ini.

Sekitar 100 orang melakukan aksi demonstrasi di daerah Ajaccio dan menyerukan yel-yel anti Islam.

Demonstrasi ini terjadi di kawasan miskin Prancis yang dari sejak permulaan minggu ini menyaksikan aksi-aksi kekerasan yang semakin meningkat antara warga muslim dan kelompok anti Islam Prancis.

Para demonstran yang termakan propaganda negatif anti Islam setelah serangan teroris Paris pada 13 November lalu menyerukan yel “Kami Masih Ada di Sini”.

Serangan teroris ini, sebagaimana serangan-serangan serupa di negara-negara eropa, disandarkan kepada Muslimin sehingga semangat anti Islam warga Prancis pun mencuat.

Para petinggi setempat telah meminta kepada para demonstran supaya menghentikan aksi ini. Akan tetapi, mereka tetap bersikeras berdemonstrasi.

Para demonstran juga memecahkan kaca-kaca sebagian bangunan sehingga pemandangan kota tidak sedap dipandang.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 30 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Demonstrasi Anti Islam di Corsica, Prancis. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/demonstrasi-anti-islam-di-corsica.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS