Hizbullah Tepis Klaim Israel Serang Beberapa Posisinya


Israel mengklaim berhasil membidik beberapa posisi Hizbullah di Al-Qalamun. Akan tetapi, Hizbullah menepis klaim ini dalam sebuah pernyataan resmi.

Klaim ini dimuat oleh koran berbahasa Ibrani Maariv di penghujung malam kemarin.

Koran berbahasa Ibrani juga merilis bahwa minimal tujuh rudal telah dibidikkan ke arah kamp-kamp pertahanan Hizbullah di Al-Qalamun. Namun, koran ini tidak melaporkan berapa kerugian yang diderita oleh muqawamah Lebanon ini.

Di pagi hari Ahad ini, Hizbullah menegaskan bahwa klaim koran Maariv itu tidak berlandasan dan Al-Qalamun tidak mengalami bentuk penyerangan apapun.

Gunung Al-Qalamun terletak di barat Suriah yang terbentang dari Al-Duraij di arah selatan hingga Al-Buraij di arah utara dan bertetanggaan dengan perbatasan timur Lebanon.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 30 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Hizbullah Tepis Klaim Israel Serang Beberapa Posisinya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/hizbullah-tepis-klaim-israel-serang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS