Teuku Wisnu Ganti Nama, Shireen: Rezeki Bukan Dari Nama


Teuku Wisnu sudah mantap mengganti namanya menjadi Teuku Al- Fatih dengan sejumlah alasan. Dia telah mengurus proses administrasi penggantian nama ini sejak beberapa bulan lalu. Namun, sampai saat ini, prosesnya belum selesai. "Lagi diurus. Lama ngurus ganti nama itu, tapi kita santai, kok," kata istri Wisnu, Shireen Sungkar, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 4 Oktober 2016.

Banyak orang meyakini bahwa nama membawa hoki bagi sang pemilik. Namun Wisnu dan Shireen tidak terlalu mempercayainya. "Rejeki kan datangnya dari Allah, bukan dari nama. Jadi kita santai saja sih," ucap adik kandung Zaskia Sungkar itu.

Dalam proses pergantian nama suaminya, Shireen mengaku masih memanggil suaminya dengan sebutan Wisnu. "Aku masih panggil Wisnu."

Shireen tidak mempermasalahkan jika masih banyak orang yang memanggil nama suaminya Wisnu meski nanti sudah resmi berganti nama. "Aku juga enggak masalah kalau orang tetap panggil Wisnu, enggak aku salahin juga, karena kan selama ini orang kenalnya Wisnu," tutur Shireen.

(Tempo/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 26 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Teuku Wisnu Ganti Nama, Shireen: Rezeki Bukan Dari Nama. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/teuku-wisnu-ganti-nama-shireen-rezeki.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS