Front Perlawanan akan Capai Kemenangan Akhir atas Teroris Takfiri

Ketua Parlemen Iran Ali Larijani

Ketua Parlemen Iran Ali Larijani mengatakan front perlawanan akan segera mencapai kemenangan akhir melawan teroris Takfiri.

Dalam pesan pada hari Sabtu (13/8/16), Larijani menyampaikan selamat kepada Sayyed Hassan Nasrallah, sekretaris jenderal gerakan perlawanan Hizbullah pada peringatan 10 tahun kemenangan rakyat Lebanon dalam perang 33-hari melawan rezim Israel pada tahun 2006.

Laranjani menambahkan bahwa kemenangan yang hebat dan bersejarah ini merupakan halaman emas dalam sejarah umat Islam dan pelajaran yang tak terlupakan bagi rezim Zionis [Israel] dan sekutu internasionalnya.”

“Saya yakin bahwa kita akan segera menyaksikan kemenangan akhir dari gerakan perlawanan atas teroris Takfiri dan sekutu regional dan internasional mereka,” kata Larijani.
Anggota parlemen Iran berharap kesuksesan dan kemakmuran bagi Nasrallah dan pejuang serta rakyat Lebanon.

Larijani juga memberi ucapan selamat kepada Ketua Parlemen Lebanon Nabih Berri atas kemenangan front perlawanan dalam melawan rezim Tel Aviv.

Sekitar 1.200 warga Libanon, sebagian besar warga sipil, tewas dalam perang Israel di Libanon pada musim panas 2006. Namun, para pejuang Hizbullah mampu mengalahkan militer Israel, memaksa Tel Aviv untuk mundur tanpa mencapai tujuannya.

Lebanon menderita imbas militansi dari negara tetangga Suriah, tempat para teroris yang didukung asing memerangi pemerintah Damaskus sejak 2011.

Teroris ISIS dan Jabhat Fath al-Sham melakukan aktifitasnya di daerah yang terletak dekat dengan perbatasan Suriah.

Pejuang Hizbullah telah membantu pasukan tentara Suriah di dalam wilayah Suriah dan telah menangkis beberapa serangan ISIS di Lebanon juga. Hizbullah telah berulang kali menuduh rezim Israel mendukung militan di Suriah, mengatakan Tel Aviv memberikan bantuan kepada kelompok-kelompok teroris seperti ISIS dan Jabhat Fath al-Sham.

(Mahdi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 01 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Front Perlawanan akan Capai Kemenangan Akhir atas Teroris Takfiri. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/front-perlawanan-akan-capai-kemenangan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS