Bentuk Persiapan Kemunculan Imam Zaman afs


Berkaitan dengan Intizhar dan mahdawiyat serta kemunculan Imam Zaman afs kita semua memiliki peran serta kewajiban masing-masing, dalam hal ini kita tidak bisa acuh dan berpangku tangan.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang “kajian dan analisa akhir zaman dan tanda-tanda kemunculan Imam Zaman afs”.

Ada beberapa pertanyaan penting mengenai persiapan kemunculan Imam Zaman afs, dan jika hal ini ada maka apa syarat-syarat yang akan menyertainya? Dan dalam hal ini peran apa yang bisa kita mainkan dalam persiapan kemunculan Imam Zaman afs?

Pada hakikatnya secara khusus tidak ada riwayat dan juga dalil yang muktabar tentang kemunculan Imam Zaman afs, dimana beberapa riwayat yang ada diambil dari sumber selain Syi’ah sehingga tidak ada kredibilitas di dalamnya.

Para ulama besar Syi’ah juga tidak pernah menyampaikan pandangan khususnya mengenai hal ini, berdasarkan hal ini maka kita tidak bisa menjelaskan secara persis dan jelas tentang syarat-syarat persiapan kemunculan Imam Zaman afs, namun kita bisa menganggap hal ini sebagai tugas khusus.

Berkaitan dengan Intizhar dan mahdawiyat serta kemunculan Imam Zaman afs kita semua memiliki peran serta kewajiban masing-masing, dalam hal ini kita tidak bisa acuh dan berpangku tangan. Jika kita semua baik secara individu maupun kelompok berupaya dengan sepenuhnya serta dengan segala kemungkinan berusaha untuk menyertai Imam Zaman afs maka semuanya tidak akan sia-sia.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 11 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bentuk Persiapan Kemunculan Imam Zaman afs. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/bentuk-persiapan-kemunculan-imam-zaman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS