Pejabat Militer Zionis: Israel Tak Mampu Melawan Iran Sendirian


Seorang pejabat tinggi militer Rezim Zionis menyatakan, Israel harus menyiapkan diri untuk berhadapan secara langsung dengan Iran. Namun, Israel butuh bantuan untuk bisa melakukannya.


Hal ini disampaikan mantan kepala staf umum Tentara Israel, Yair Golan, dalam pidatonya di institut Studi Asia Dekat di Washington, seperti yang dikutip dari situs Defence News.

“Iran dari hari ke hari menjadi ancaman yang lebih besar bagi Israel. Namun kita tidak bisa menghadapinya sendirian. Mereka (Iran) bisa membawa pengaruh atas kita, begitu pula sebaliknya. Tapi jika kita ingin mendapatkan hasil memuaskan dalam perang yang bakal menguras tenaga ini, kita tidak sanggup melakukannya tanpa bantuan,”kata Golan.

Saat ini Golan ditugaskan untuk menyusun kebijakan pertahanan baru untuk Rezim Zionis. Menurutnya, Israel tidak bisa mengesampingkan potensi duel langsung dengan Iran.

“Namun kita tidak memiliki pasukan yang dibutuhkan untuk perang semacam ini, yaitu pasukan seperti marinir Amerika. Hal inilah yang membuat kita tak bisa memenangkan perang ini,”lanjutnya.

Dia berpendapat, kemenangan melawan Iran tak bisa didapat tanpa dukungan Amerika. “Oleh karena itu, kami yakin bahwa saat ini, kebutuhan Israel terhadap perluasan kerjasama dengan Amerika melebihi saat-saat sebelumnya,”pungkas Golan.

(Defence-News/Liputan-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pejabat Militer Zionis: Israel Tak Mampu Melawan Iran Sendirian. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/pejabat-militer-zionis-israel-tak-mampu.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS