Arab Saudi Serang Masjid Shan‘a, 20 Orang Gugur Syahid


Pesawat-pesawat tempur Arab Saudi menyerang sebuah kamar mandi umum dan Masjid Jarif di kota Al-Rus, Shan‘a. Serangan ini menyebabkan 20 orang gugur syahid.

Di samping 20 orang gugur, 10 orang juga luka-luka.

Menurut sebuah sumber lokal, dalam serangan pertama ke kota Al-Rus, 7 orang wanita dan 2 anak-anak menjadi korban.

Ketika warga sedang membantu korban, pesawat-pesawat Saudi kembali menyerang sebuah kamar mandi umum dan Masjid Jarif. Dengan serangan ini, korban bertambah menjadi 20 orang.

Seorang petinggi setempat mengecam agresi Amerika-Saudi ini. Ia meminta kepada PBB supaya sesegera mungkin menghentikan agresi ilegal terhadap rakyat Yaman.

Dalam laporan terbaru, Al-Alam merilis, militer dan kekuatan rakyat Yaman berhasil menggapai keberhasilan-keberhasilan besar dalam mempertahankan tanah air mereka. Dalam kasus terakhir, mereka berhasil mengusir serangan Al-Qa‘idah ke kawasan Al-‘Ulqah, Jabal Al-Syabakah, dan Al-Zahir, serta membasmi 25 orang kaki tangan musuh. Di antara para kaki tangan yang musnah itu terdeteksi jasad salah satu komandan para kaki tangan itu yang bernama Abu Hudzaifah Al-Humaiqani.

(Saba’/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Arab Saudi Serang Masjid Shan‘a, 20 Orang Gugur Syahid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/arab-saudi-serang-masjid-shana-20-orang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS