Sebuah Masjid Prancis Menjadi Sasaran Penghinaan


Baru beberapa hari berlalu dari acara “Teh Persaudaraan”, beberapa oknum rasialis tak dikenal telah meletakkan kepala babi di masjid Ajaccio, Prancis, kemarin.

Menurut pihak kepolisian Prancis setempat, kepala babi itu digantungkan di pintu masjid Sint John di Ajaccio.

Hingga kini, pihak berwenang Prancis belum berhasil menemukan jati diri para pelaku penghinaan terhadap masjid tersebut, karena masjid tidak dilengkapi dengan kamera pengaman.

Setelah serangan teroris Paris pada tanggal 13 Nopember 2015 lalu, Dewan Muslim Prancis menggelar program pintu masjid terbuka untuk menyambut kedatangan warga nonmuslim yang ingin berkunjung ke masjid. Melalui program ini, warga nonmuslim bisa mengenal dari dekat seluruh acara dan program yang dijalankan masjid. Ribuan warga nonmuslim menyambut program ini dengan sangat antusias.

(February/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Sebuah Masjid Prancis Menjadi Sasaran Penghinaan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/sebuah-masjid-prancis-menjadi-sasaran.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS