Jumlah Serangan Terhadap Masjid Dayala Mencapai 7 Kasus


Hingga hari Senin lalu, jumlah masjid Dayala, Iraq, yang menjadi sasaran serangan teroris hanya berjumlah 6 buah. Hingga akhir minggu, angka ini naik menjadi 7 buah masjid.

Reuters melaporkan, lantaran ledakan 7 masjid dan puluhan toko di kawasan Al-Miqdadiyah Iraq ini, minimal 23 orang tewas telah menjadi korban.

Kelompok teroris Da‘isy telah menyatakan bertanggung jawab atas dua aksi peledakan di kawasan tersebut.

Menurut sumber medis dan keamanan Iraq, 10 orang juga tewas di Al-Miqdadiyah lantaran tembakan peluru.

Masih menurut sumber keamanan Iraq, beberapa personel bersenjata berlalu-lalang di Al-Miqdadiyah dan mengancam warga melalui speaker: mereka pasti akan dibunuh apabila enggan meninggalkan kota.

Menurut pengakuan Ahmad Al-‘Azawi, salah seorang tokoh kabilah Al-‘Azawiyah di Propinsi Dayala, pada hari Senin sore saja, kelompok bersenjata tak dikenal telah meledakkan dan membakar 6 masjid di kawasan ini.

(Al-Nasyrah/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Jumlah Serangan Terhadap Masjid Dayala Mencapai 7 Kasus. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/jumlah-serangan-terhadap-masjid-dayala.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS