Ledakan Dahsyat Mengguncang Istanbul, Turki


Sebuah ledakan mengerikan mengguncang kota pelabuhan Istanbul, Turki, kemarin. Ledakan ini menelan banyak korban.

Menurut laporan media-media Turki, ledakan teroris mengerikan yang terjadi di Jalan Istiqlal ini menelan minimal 4 orang tewas dan 20 orang lainnya luka-luka.

Jumlah korban ini juga telah dikuatkan oleh pengakuan bupati Istanbul. Ledakan tersebut terjadi di dekat kawasan rekreasi dan perniagaan Istanbul.

Sehari sebelum ledakan teroris tersebut, pada hari Jumat terjadi baku tembak di ibukota Ankara dan menelan 4 orang tewas.

Pada hari Ahad minggu lalu, sebuah ledakan mengerikan juga mengguncang Ankara dan menelan korban sebanyak 37 orang tewas.

Setelah beberapa aksi ledakan ini terjadi, pihak berwenang memberlakukan kondisi keamanan darurat di seluruh Turki. Kelompok yang menamakan diri “Elang Kebebasan Kurdistan (TAK)” menyatakan bertanggung jawab atas ledakan Ankara baru-baru ini.

(Press-TV/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 06 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ledakan Dahsyat Mengguncang Istanbul, Turki. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/ledakan-dahsyat-mengguncang-istanbul.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS