Mulai Putus Asa, ISIS Tanam Bom Dalam Al Quran Untuk Incar Kaum Muslim Moderat


Walau sudah memasuki bulan Ramadhan, tetap saja tidak menyulutkan kelompok militan teroris ISIS untuk berhenti melakukan tindakan teror. Mereka pun mengembangkan modus teror baru setelah di berbagai front mulai terdesak.

Menteri Luar Negeri Irak Ibrahim al-Jafari mengatakan perbuatan biadab kelompok militan Negara Islam Irak Suriah (ISIS) yang menyembunyikan bom dan bahan peledak di dalam Al-Quran. "Perbuatan biadab mereka hanya akan memberikan motivasi kepada tentara Irak untuk secara habis-habisan melawan mereka," kata Al-Jafari pada 9 Juni 2016.

Menurut Al-Jafari, ISIS sering menggunakan taktik-taktik yang aneh setelah tentara Irak memukul mundur kelompok itu di Fallujah. Dia menilai milisi ISIS sudah dalam taraf putus asa untuk membalas kekalahan mereka. Akhirnya, mereka menghalalkan segala cara, termasuk menggunakan taktik yang dinilai mencemari kesucian Islam.

Cara-cara ini digunakan ISIS untuk menyasar kaum muslim moderat, bahkan di masjid-masjid sekalipun karena menurut kelompok ini kaum tersebut adalah sesat dan kafir.


Bom dalam Al Quran yang dibuat oleh kelompok ISIS yang berhasil diamankan oleh pasukan keamanan Irak

Fallujah, yang terletak 65 kilometer dari Ibu Kota Baghdad, telah dikuasai kelompok militan itu sejak Januari 2014. Menurut pejabat dan organisasi bantuan, kelompok teroris itu melakukan tindakan mengerikan di kota dan menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia.

Dalam insiden baru-baru ini, para teroris menembak mati sejumlah warga sipil ketika warga mencoba melarikan diri dari Fallujah.

Di sisi lain, tentara Irak dilaporkan telah menguasai wilayah al-Shuhada al-Thaniya di Fallujah selatan. Penguasaan itu ditandai dengan pengibaran bendera nasional di gedung utama di kota itu.

(Press-TV/Middle-East-Press/Memobee/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 08 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Mulai Putus Asa, ISIS Tanam Bom Dalam Al Quran Untuk Incar Kaum Muslim Moderat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/mulai-putus-asa-isis-tanam-bom-dalam-al.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS