Rezim Zionis Faktor Utama Pertikaian Sunni dan Syiah


Sebuah karikatur anti rezim Zionis tersebar di dunia maya. Karikatur ini membuktikan bahwa Tel Aviv adalah penyulut utama pertikaian Sunni dan Syiah. Rezim ini merasa diuntungkan dengan pertikaian yang terus membara ini.

Karikatur tersebut dimuat oleh Times Israel, sebuah situs internet yang berafiliasi dengan Gerakan Fath Palestina.

Karikatur tersebut menggambarkan seseorang dengan bendera Israel di lengan tangannya sedang menyulut sebuah bom. Dalam bom tersebut terdapat seorang Sunni dan Syiah yang sedang bertikai serta berusaha untuk menyalakan bom yang lain.

Karikatur ini tersebar tanpa penjelasan.

Para petinggi Gerakan Fath Palestina, termasuk Mahmud Abbas, masih memberikan dukungan kepada Israel. Sekalipun demikian, karikatur-karikatur anti Israel pada umumnya masih dimuat media-media gerakan ini.

Baru-baru ini sebuah karikatur juga pernah ditayangkan oleh saluran televisi Gerakan Fath Palestina. Dalam karikatur ini digambarkan Israel bergandengan tangan dengan setan untuk memerangi Muslimin dan Rasulullah saw.

Seorang petinggi Fath bulan lalu dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Palestina “Dunya Al-Wathan” menengaskan, “Di manapun kalian bertemu dengan seorang Israel, potonglah lehernya.” Tak pelak, pernyataan ini pun menuai protes keras rezim Zionis.

(Times-Israel/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 02 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rezim Zionis Faktor Utama Pertikaian Sunni dan Syiah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/rezim-zionis-faktor-utama-pertikaian.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS