Foto Ini Sudah Lama di Unggah, Ralat: Foto Ini Bukan Jokowi dan Syeikh Mustofa Amr Wardhani

Presiden Jokowi menerima Grand Syeikh atau Imam Besar Al Azhar Prof DR Ahmad Al Thayib di Istana Merdeka. (Bukan foto Presiden Jokowi bersama Syeikh Mushtofa seberti diberitakan sebelumnya). (Foto Erick Tanjung/Suara.com)

Foto pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seorang ulama Mesir yang beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi WhatsApp (WA) ternyata bukan Syeikh Mushtofa Amru Wardhani. Foto tersebut merupakan foto Jokowi dan Imam Besar Al Azhar Mesir, Prof Dr Ahmad Al Thayib.

Foto tersebut diambil di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta saat Jokowi menerima Ahmad Al Thayib bersama anggota majelis HUKAMA atau council of moslem elders sebanyak 13 orang. Foto itu diambil oleh fotografer Suara.com, Erick Tanjung.

Seperti dilansir dari Suara.com, Jokowi didampingi Menteri Agama Lukman Hakim, Hasim Muzadi, Alwi Sihab dan Quraish Sihab menerima rombongan Ahmad Al Thayib, Senin (22/2/2016). Dalam pertemuan itu dibahas tentang radikalisme dan Islam sebagai pembawa ajaran yang moderat di seluruh dunia.

Sebelumnya diberitakan, Syeikh Mushtofa Amr Wardhani datang ke Indonesia untuk menjadi saksi kasus meringankan Ahok. Syeikh Mushtofa tiba di Indonesia pada Minggu, 13 November 2016. Namun, pada Senin sore, Syeikh Mushtofa kembali ke negaranya dengan alasan keluarganya sakit.

Redaksi pojoksatu.id, memohon maaf atas kesalahan penayangan foto dan berita yang menyebut Syeikh Mushtofa bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

(Pojok-Satu/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 14 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Foto Ini Sudah Lama di Unggah, Ralat: Foto Ini Bukan Jokowi dan Syeikh Mustofa Amr Wardhani. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/foto-ini-sudah-lama-di-unggah-ralat.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS