FPI dan Pendukung ISIS Ancam Perangi Orang Kafir (Dimaksud Syiah, NU, Kristen, Hindu dan Budha) dan Usir Orang Cina Dari Indonesia

Islam selama ini dibela oleh begundal begundal yang haus darah, Jika yang bela Islam cecunguk seperti ini maka akan hancur Citra Islam sebagai agama yang Rahmatan lilalamin. (Pendukung ISIS)

Nampaknya aksi demo bela Islam tanggal 4 November kemarin menjadi ajang reuni pendukung ISIS yang ada di Indonesia. Mereka berkumpul untuk memperbarui komitmennya yang ingin menjadikan Indonesia sebagai Kawasan Perang.

Sebuah tayangan video yang menunjukkan seorang pria yang dikelilingi rekan rekan nya dengan mengangkat jarinya mengancam akan menjadikan Indonesia Darul Harb (Kawasan Perang)

Pria tersebut menggoyangkan-goyangkan jari telunjuk kanannya dan berbicara akan memerangi orang kafir dan akan mengusir orang cina yang ada di Indonesia.


Lihat videonya:



Beberapa pernyataan pun dilontarkan pria itu melalui video sambil mengangkat tangan kanannya dan menyuarakan takbir yang diikuti suara “Allahu Akbar ” dari teman-teman nya.

(Manhaj-Salafi/Pks-Puyengan-Online/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 14 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul FPI dan Pendukung ISIS Ancam Perangi Orang Kafir (Dimaksud Syiah, NU, Kristen, Hindu dan Budha) dan Usir Orang Cina Dari Indonesia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/fpi-dan-pendukung-isis-ancam-perangi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS