Kedatangan Al-Hujjah Jalan Keselamatan Manusia


Hujjatul Islam Rahim Kargar, salah seorang ruhaniawan di bidang Mahdawiyah mengatakan, “Kita harus menyiapkan diri kita untuk menyambut kedatangan Imam Mahdi as. Karena kedatangannya adalah satu-satunya jalan keselamatan umat manusia.”

Hujjatul Islam Rahim Kargar saat diwawancarai oleh wartawan Shabestan berbicara mengenai pentingnya harapan umat manusia atas kedatangan Al-Hujjah.

Menurut beliau, kedatangan Imam Mahdi adalah satu-satunya jalan keselamatan umat manusia di akhir zaman.

Menyinggung tragedi penyiksaan umat Syiah oleh pemerintah zalim Nigeria, beliau mengatakan, “Selama orang-orang yang berada di barisan terdepan pemerintahan dan kekuasaan di dunia ini, maka kejadian-kejadian seperti ini akan selalu terjadi.”

Beliau menyatakan, “Salah satu ancaman bagi kita di akhir zaman adalah perpecahan. Kita harus berhati-hati jangan sampai kita berpecah belah sehingga musuh dengan mudah dapat melumpuhkan kita.”

Hujatul Islam Rahim Kargar menambahkan, “Mari kita persiapkan diri kita untuk memerangi Dajjal, Sufyani dan musuh-musuh Imam Zaman as.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 26 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kedatangan Al-Hujjah Jalan Keselamatan Manusia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/kedatangan-al-hujjah-jalan-keselamatan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS