Pujian Putin untuk Prajuritnya di Suriah Pada Malam Tahun Baru

Grey Cardinal atau julukan untuk Putin memuji prajuritnya yang bertempur di Suriah (Foto: Reuters)

Presiden Rusia Vladimir Putin memuji prajuritnya yang maju ke medan tempur untuk memerangi terorisme di Suriah. Ungkapan pujian tertinggi Putin itu disampaikannya untuk mengingatkan kemenangan mereka saat Perang Dunia II beberapa dekade lalu.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang sudah siaga bertugas, siang dan malam, hari kerja maupun hari libur. Hari ini, saya ingin mengucapkan selamat terutama kepada mereka, para tentara yang memerangi kejahatan terorisme internasional,” ucapnya, diliput oleh media TV setempat sehari sebelum Tahun Baru 2016 tiba, demikian dikutip dari Reuters, Jumat 1 Januari 2016.

Menurut Gray Cardinal julukan untuk Putin, pasukan yang berjuang di Suriah bertindak untuk kepentingan nasional Rusia pada batas terjauh, dan mereka telah menunjukkan komitmennya,dan karakter tegasnya dalam memerangi terorisme.

Putin pun mengucapkan selamat berbahagia dan menyampaikan rasa syukur atas pencapaian Rusia selama tahun 2015. Seperti diketahui, Negeri Beruang Merah memulai kampanye serangan udara terhadap para pemberontak rezim Assad di Suriah pada 30 September. Selain itu, mereka juga menargetkan kilang-kilang minyak ISIS di Raqqa, Suriah yang dikirimkan teroris ke Turki.

“Semoga prestasi, sukacita dan kebahagiaan menyertai kita di tahun yang baru. Mari kita sama-sama mengucapkan terima kasih atas pemahaman, dukungan, simpati dan kenikmatan yang kita terima selama ini,” pesannya.

“Yang pasti, mari kita berpesta (menyambut Tahun Baru 2016) untuk kesejahteraan dan kemajuan Rusia. Selamat berlibur dan selamat Tahun Baru 2016,” ucap dia.

(Satu-Islam/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 04 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pujian Putin untuk Prajuritnya di Suriah Pada Malam Tahun Baru. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pujian-putin-untuk-prajuritnya-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS