Invasi Saudi di Yaman: Tentara Bayaran Amerika Tewas dalam Bentrokan dengan Ansarullah di Yaman

Tyler Nathaniel Caldwell. tentara bayaran AS (Foto: Islam Times)

Pasukan populer Ansarullah, dalam sebuah video, mengungkapkan bahwa tentara bayaran Amerika yang berperang bersama koalisi yang dipimpin Saudi di Yaman, telah tewas dalam bentrokan dengan kaum revolusioner.

Video Ansarullah ini menampilkan paspor AS, SIM, dan akte kelahiran dari Tyler Nathaniel Caldwell.

Caldwell adalah warga negara Amerika Serikat dari negara bagian Florida.

Sementara pada hari Kamis (28/7), pejuang Ansarullah Yaman, didukung oleh pasukan tentara, menguasai beberapa daerah di provinsi Jawf setelah baku tembak intens dengan loyalis pro Hadi dan tentara bayaran yang didukung Saudi di dekat kota utama Al-Hazm.

Sebagai hasil dari kemenangan terbaru Ansarullah di wilayah Aqrab provinsi Jawf pagi ini, pasukan populer dan sekutu mereka mengepung al-Hazm, ibukota provinsi provinsi al-Jawf.

Sementara itu, di provinsi Sana'a, pasukan Ansarullah terlibat dalam pertempuran sengit di dekat pegunungan Doud di dalam kabupaten Nihm yang diperebutkan.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Invasi Saudi di Yaman: Tentara Bayaran Amerika Tewas dalam Bentrokan dengan Ansarullah di Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/invasi-saudi-di-yaman-tentara-bayaran.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS