Tak Suka Gaya Hidupnya, Ayah Kurung Anak Selama Empat Tahun


Amina al Jeffery, perempuan asal Arab Saudi keturunan Inggris tega dikurung di kandang oleh ayah kandungnya sendiri. Ayah kejam tersebut melakukan tindakan itu karena ia tidak dapat menerima gaya hidup sang anak selama tinggal di Inggris.

Perempuan berusia 21 tahun itu lahir di Inggris, kemudian dibawa ke Jeddah, Arab Saudi oleh ayahnya Mohammad al-Jeffery sejak empat tahun lalu. Selama di Jeddah, Amina mengalami kekerasan fisik dan gizi buruk akibat kurang makan. Dilaporkan, Amina tetap dikurung di kandang meski ayahnya keluar rumah.

Sebagaimana dikutip dari Independent, Jumat (29/7/2016), Pengadilan Tinggi London mendapat laporan dari pengacara Amina, yaitu Henry Stright, bahwa sang ayah melarang putrinya menggunakan internet, telefon, bahkan kamar mandi. Ayahnya juga mengatur hubungan asmara Amina, di mana Amina tidak boleh menjalin cinta bahkan menikah dengan pria pilihannya sendiri.

“Perlu diambil langkah untuk mengembalikan Amina ke Inggris di mana dia bisa aman dan terjamin keselamatannya”, ujar otoritas unit pernikahan di Arab Saudi.

(The-Independent/Oke-Zone/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tak Suka Gaya Hidupnya, Ayah Kurung Anak Selama Empat Tahun. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/tak-suka-gaya-hidupnya-ayah-kurung-anak.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS