Masjid Agung Paris Kecam Serangan di Kota “Nice”


Masjid agung Paris dalam sebuah pernyataannya mengecam serangan keji yang terjadi di kota Nice, pihak masjid menyebut serangan yang dilakukan teroris ini merupakan tindakan mengerikan dan keji.

Shabestan News Agency, dilansir dari kantor berita “Rusia Today”, menyusul adanya serangan teroris yang berasal dari pengemudi truk yang melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi yang kemudian menabrakan truknya ke kerumunan orang-orang yang sedang menyaksikan perayaan nasional Perancis di pesisir pantai kota Nice bagian selatan Perancis, pihak masjid agung Paris dalam pernyataannya menyatakan belasungkawa terhadap korban dan mengecam keras tindakan ini, pihak masjid menyebut serangan ini merupakan tindakan keji dan kejahatan.

Dalil Abu Bakar selaku pemimpin di masjid agung Paris ini dalam pernyataannya beliau mengatakan, masjid agung Paris sangat mengecam tindakan teroris yang menargetkan orang-orang tidak berdosa ini, beliau juga menyatakan kesedihan dan belangsukawanya kepada korban-korban yang tewas.

Lebih lanjut, pemimpin masjid ini dalam keterangannya mengajak masyarakat untuk bersatu dan juga meminta supaya masyarakat dunia turut berkabung atas peristiwa ini.

Tindakan teroris ini terjadi di hari perayaan nasional, dimana sebuah truk dengan kecepatan tinggi diarahkan menabrak sejumlah orang yang sedang menonton pertunjukan kembang api. Sejauh ini sedikitnya 84 orang tewas, termasuk sejumlah anak, dan 18 dalam kondisi kritis.

(Russia-Today/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 16 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Masjid Agung Paris Kecam Serangan di Kota “Nice”. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/masjid-agung-paris-kecam-serangan-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS