Teror, Perilaku Anti-Kemanusiaan dan Anti-Islam


Wakil wali faqih dan Imam Jum’at Isfahan mengatakan, meneror orang dan masyarakat adalah tindakan anti-kemanusiaan dan anti-Islam.

Shabestan News Agency, Ayatullah Yusuf Thaba Thaba’i Nejad, wakil wali faqih dan Imam shalat Jum’at provinsi Isfahan dalam khutbah Jum’atnya yang berlangsung kemarin di Isfahan mengatakan bahwa teror kepada pribadi tertentu dan masyarakat adalah sebuah tindakan keji anti-kemanusiaan dan anti-Islam di mana musuh-musuh pengecut itu membuat syahid orang-orang tidak berdosa.

Teror ini dilakukan orang-orang zhalim, penindas, negara-negara imperialis dan kelompok-kelompok ekstremisme, di mana perilkau dan tindakan ini bertentangan dengan hak-hak manusia dan dan aturan Islam, jelas Ayatullah Thaba Thaba’i.

Lebih lanjut wakil wali faqih dan Imam shalat Jum’at di Isfahan ini di bagian lain khutbahnya menuturkan, dukungan lembaga kesejahteraan terhadap orang-orang yang membutuhkan adalah sebuah langkah efektif dan efisien, di mana dukungan yang dilakukan pemerintah yang turut berpartisipasi adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

Sementara Arab Saudi dengan kekayaan yang dimilkinya malah membantu musuh-musuh Islam, di mana aksi teroris dan anti-kemanusiaan yang dilakukan mereka memiliki akibat negativ yang pada akhirnya semuanya akan kembali padanya dan pada masyarakat Arab Saudi, ungkapnya.

Lebih lanjut Ayatullah Thaba Thaba’i menyinggung, komite bantuan juga turut berpartisipasi membantu orang-orang sebagaimana lembaga kesejahteraan, beliau juga menjelaskan, perlu adanya pemisahan antara peran lembaga kesejahteraan dengan komite bantuan, sehingga lembaga kesejahteraan hanya berperan dalam membantu orang disabilitas dan peran lainnya ditangani oleh komite bantuan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 16 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Teror, Perilaku Anti-Kemanusiaan dan Anti-Islam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/teror-perilaku-anti-kemanusiaan-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS