Dul, Putra Ahmad Dhani Ingin Kuliah Filsafat

Abdul Qodir Jaelani (Foto : Merdeka.com)

Anak ketiga Maia Estianty dari perkawinannya yang kandas dengan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani termasuk anak yang cerdas. Dul sendiri saat ini sudah mulai menulis skenario untuknya sendiri. Meski demikian ia tidak ingin melanjutkan untuk kuliah sutradara suatu saat nanti.

“Nggak mau (kuliah sutradara). Waktu itu ditawarin bunda buat sekolah musik di Amerika. Kalau aku daripada sekolah di luar negeri mending belajar filsafat saja,” ucap Dul ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu 18 Maret 2015.

Maia mengaku putranya yang paling kecil ini memang begitu idealis. Teman-teman Maia bahkan beranggapan Dul harusnya sudah masuk S1 atau S2, mengingat banyaknya pertanyaan kritis yang dikeluarkan oleh Dul.

“Dul sangat super idealis, sampai aku bilang kita boleh idealis tapi kita harus komersil juga. Apalagi industri kreatif di Indonesia beda sama di Amerika. Kalau di luar orang dihargai betul, tapi di sini masih kurang,” ungkapnya.

Hal ini pun kadang membuat Maia dan putranya tersebut mengalami selisih paham. Apalagi dengan perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh lebih dari 3 dekade, tentu banyak hal berbeda yang membentuk kepribadian ibu dan anak ini.

“Sering, karena dia anak-anak dan dia selalu ingin tahu. Aku bilang nggak apa-apa sekarang idealis tapi kalau sudah kerja harus komersil juga,” tandas Maia.

(Merdeka/Satu-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 19 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Dul, Putra Ahmad Dhani Ingin Kuliah Filsafat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/dul-putra-ahmad-dhani-ingin-kuliah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS