Untuk Pertama Kalinya Ragi Razavi Diekspor ke Jerman


Direktur perusahaan ragi Razavi mengabarkan ekspor pertama kali produk-produk perusahaan ini ke Jerman.

Dr. Ehsan Ajdari, Direktur perusahaan ragi Razavi menjelaskan, produk-produk dimaksud meliputi 20 ton ragi kering yang dikemas dalam paket-paket sebarat 500 gram.

Ia menambahkan, produk-produk perusahaan ini, karena kualitasnya yang tinggi, pengepakannya yang rapih dan harganya yang bersaing, mampu merebut pasar-pasar ekspor di sejumlah negara.

Ajdari menuturkan, nilai ekspor produk-produk ragi Razavi itu mencapai 40 ribu dolar.

"Tujuan produk-produk itu adalah Dusseldorf, Jerman dalam kerangka perluasan pasar ekspor ke Eropa," ujarnya.

Ajdari melanjutkan, ragi kering Razavi juga diekspor ke Afghanistan, Pakistan, India, Suriah, Irak, Tajikistan, Uzbekistan, Armenia, Lebanon, Turkmenistan, Azerbaijan, Georgia dan Uni Emirat Arab.

Menurutnya, perusahaan ragi Razavi setiap tahun mengekspor lebih dari 2500 ton ragi keringatau sekitar 50 persen dari total produksi perusahaan.

Ajdari juga menyinggung rekam jejak perusahaan ini di bidang ekspor sebagai perusahaan teladan nasional dan provinsi.

Ia menegaskan, perusahaan ragi Razavi menerima berbagai penghargaan seperti eksportir teladan nasional tahun 1394 Hs (2015) dan 11 kali terpilih sebagai eksportir terbaik di tingkat provinsi.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 19 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Untuk Pertama Kalinya Ragi Razavi Diekspor ke Jerman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/untuk-pertama-kalinya-ragi-razavi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS