Perusahaan Farmasi Samen Hadiri Iran Pharma Expo 2016


Perusahaan farmasi Samen sebagai perwakilan bidang farmasi Haram Suci Razavi, berpartisipasi dalam pameran internasional Iran Pharma Expo 2016 (IPH) kedua.

Astan News melaporkan, pameran internasional farmasi dan industri terkait serta peralatan untuk perawatan, yang digelar untuk kedua kalinya, dan merupakan salah satu prestasi terbesar di industri farmasiIran, dihadiri oleh sejumlah banyak perusahaan handal dari dalam dan luar negeri, perusahaan-perusahaan produsen obat-obatan, bahan baku dan bahan aktif, pelengkap makanan dan obat-obatan, produk-produk nabati dan alami, produk-produk kecantikan dan kesehatan, peralatan perawatan, peralatan farmasi, percetakan, pengepakan dan pemberian layanankontrak oleh asosiasi pengusaha industri obat-obatan untuk manusia, Iran.

Pameran ini diikuti oleh lebih dari 90 perusahaan farmasi dan perusahaan penyelenggara proyek obat-obatan dari 30 negara dunia di lahan seluas 15 ribu meter persegi di aula Mushola Imam Khomeini, Tehran. Pameran ini membuka kesempatan berdialog antara para pengusaha industri farmasi dalam dan luar negeri, dan tahun ini dengan memperhatikan situasi di era pasca Rencana Aksi Komprehensif Bersama, JCPOA, dan penegasan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, atau Rahbar terkait langkah dan praktik dalam kerangka ekonomi perlawanan, kehadiran perusahaan-perusahaan dalam negeri dalam pameran ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Haram Suci Razavi sebagai sebuah lembaga wakaf yang berusaha memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat sejak dahulu kala, dan dengan perhatian pada aspek spiritualitas para peziarah serta warga sekitar Haram Suci Razavi, juga mementingkan kesehatan jasmani dan materi. Bukti nyata dalam hal itu, Haram Suci Razavi mendirikan dan mengoperasikan pusat-pusat kesehatan, pendidikan dan kedokteran terlengkap dan modern.

Haram Suci Razavi yang dalam pameran ini diwakili oleh perusahaan farmasi Samen, turut hadir dan memamerkan prestasi-prestasinya kepada para pengunjung.

Perusahaan farmasi Samen yang berada di bawah naungan Haram Suci Razavi, didirikan pada tahun 1363 Hs atau 1984 dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan dalam negeri dan mengekspornya ke pasar-pasar target, dengan memproduksi beraneka ragam larutan suntik dan bahan pencuci dalam bentuk berbagai jenis obat, dan mulai beroperasi pada tahun 1371 Hs atau 1992, di kota Mashhad.

Perusahaan ini adalah unit farmasi pertama di Haram Suci Razavi yang di tahun-tahun pertama berdirinya, memproduksi serum yang dibutuhkan oleh korban luka perang dan setelah kemenangan Revolusi Islam Iran juga menjadi sebuah perusahaan farmasi terkemuka di tingkat kawasan. Hari ini, perusahaan farmasi Samen sebagai sebuah perusahaan holding Haram Suci Razavi, mampu memproduksi berbagai jenis obat-obatan baru.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 19 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Perusahaan Farmasi Samen Hadiri Iran Pharma Expo 2016. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/perusahaan-farmasi-samen-hadiri-iran.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS