Mengenal Imam Zaman afs Berarti Mengenal Allah Swt


Imam Makshum as berkata “jika kalian berbuat baik kepada orang lain, dan menjadi penanti Imam Zaman afs yang sebenarnya maka kalian tidak ada bedanya dengan orang yang berada di bawah kemah Al-mahdi afs.

Hujjatul Islam Khodamurad Salimiyan, dalam Channel Telegramnya menulis bahwa budaya Mahdawiyat adalah asli dari ajaran Islam yang Rasulullah saww telah menempatkannya kepada manusia. hakikat budaya Mahdawiyat ialah tidak berbeda dengan ajaran-ajaran Islam, namun ia adalah ajaran-ajaran tersebut yang terkadang dengan berlalunya zaman telah mengalami perubahan.

Budaya Mahdawiyat bergantung pada sebuah peristiwa besar, dimana peristiwa tersebut disebut sebagai kebangkitan global Imam Mahdi afs.

Dengan berdasarkan riwayat yang ada, maka bisa dikatakan bahwa masa kemunculan Imam Zaman afs merupakan contoh masyarakat yang ideal yang akan menampilkan karakter manusia dan ilahi, tapi ini tidak berarti bahwa pada tahap sebelum kemunculan Imam Zaman afs kita menjadi acuh terhadap tujuan-tujuan ini.

Langkah pertama yang harus kita lakukan di jalan Mahdawiyat ini ialah mengenal Imam Makshum as, karena jika seseorang tidak mengenal Imam Zamannya maka matinya sama dengan mati Jahiliyah, yakni jika seseorang tidak mengenal Imam Zamannya maka ia juga tidak akan mengenal risalah para nabi, dan jika tidak mengenal risalah yang dibawa para nabi maka sudah tentu ia tidak mengenal Allah swt, dan jika sudah tidak mengenal Allah maka sudah tentu ia tidak akan bisa melewati jalan Allah swt.

Namun yang dimaksud mengenal Imam Zaman di sini bukanlah mengenal biografi Imam Zaman afs, akan tetapi maksudnya ialah mengenal tujuan pemerintahan global Imam Zaman afs.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 02 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Mengenal Imam Zaman afs Berarti Mengenal Allah Swt. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/mengenal-imam-zaman-afs-berarti.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS