Pentingnya Menyebarkan Akidah dan Keyakinan Untuk Generasi Masa Depan


Ideologi Syi’ah merupakan ideologi terbesar dan memiliki kekhususan tersendiri, yang oleh sebab itu untuk memperkuat dan memperkokoh ideologi ini maka perlu diperkenalkan kepada masyarakat teladan-teladan yang sesuai bagi mereka.

Wakil wali faqih yang juga Imam Shalat Jum’at di Kashan, Ayatullah Abdunnabi Namazi, dalam sebuah pertemuan anggota kongres pusat Ayatullah Al-Uzhma Mazahiri di hauzah ilmiah Isfahan, menjelaskan tentang membentuk sosok teladan sangatlah penting dalam mendidik, sebagaimana yang ditekankan dalam Al-Qur’an.

Menurutnya, sudah seharusnya kejujuran, jihad dan ikhlas diperkenalkan sebagai teladan dan conoth dalam masyarakat.

Lebih lanjut Ayatullah Abdunnabi Namazi menuturkan bahwa dalam pemerintahan Republik Islam Iran memperhatikan topik membentuk teladan adalah masalah yang sangat esensial, dimana dengan melihat simpanan negara yang cukup banyak dan keunggulan negara, maka permasalahan ini sangatlah penting.

Ideologi Syi’ah merupakan ideologi terbesar dan memiliki kekhususan tersendiri, yang oleh sebab itu untuk memperkuat dan memperkokoh ideologi ini maka perlu memperkenalkan kepada masyarakat teladan-teladan yang tepat dan sesuai, jelas Ayatullah Namazi.

Wakil wali faqih yang juga Imam shalat Jum’at di Kashan juga menyinggung tentang berbagai permasalahan yang saat ini semakin menjadi-jadi, dimana musuh-musuh revolusi Islam dan pemerintah Iran sedang bersikeras dan berupaya untuk menyesatkan generasi muda kita.

Ayatullah Al-Uzhma Husain Mazahiri, telah banyak berjasa sepanjang revolusi ini, dan juga banyak memberikan berkahnya kepada Isfahan dan khususnya hauzah ilmiah Isfahan, tambahnya.

Dan banyak kemajuan-kemajuan yang terjadi di hauzah ilmiah Isfahan berkat kehadiran Ayatullah Al-Uzhma Husain Mazahiri, pungkas Ayatullah Abdunnabi Namazi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 10 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pentingnya Menyebarkan Akidah dan Keyakinan Untuk Generasi Masa Depan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/pentingnya-menyebarkan-akidah-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS