Alasan Penundaan Kemunculan Imam Zaman afs


Pada hakikatnya Allah swt tidak menentukan kapan kemunculan Imam Mahdi afs, jika waktu dan kondisi telah siap, maka saat itu kemunculan akan terjadi.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang ramalan riwayat yang menjelaskan kondisi dunia menjelang kemunculan Imam Mahdi afs.

Kemunculan Imam Zaman afs adalah sebuah perkara yang pasti, cepat dan yang mengubah semuanya, namun tentang kapan waktu kemunculannya adalah hal yang tidak bisa ditentukan, yakni setiap zaman, saat dan hari yang syarat dan kondisi kemunculan serta pemerintahan global Imam Zaman afs telah siap maka Allah swt akan menetapkan kemunculan bagi Imam Zaman afs.

Pada hakikatnya Allah swt tidak menentukan kapan kemunculan Imam Mahdi afs, jika waktu dan kondisi telah siap, maka saat itu kemunculan akan terjadi, dengan demikian mungkin saja kita termasuk orang-orang yang merasakan kemunculan beliau afs, dan mungkin juga bukan kita dan bukan orang-orang setelah kita, akan tetapi beberapa generasi selanjutnya.

Selain itu, terdapat poin penting tentang masyarakat dunia dan penerimaan mereka terhadap Imam Zaman afs, yang pertama ialah dimana hal ini kembali pada tingkat kesadaran dan pemahaman mereka terhadap sang penyelamat yang dijanjikan.

Poin yang kedua ialah mengenai hubungan masyarakat dunia dengan kemunculan Imam Zaman afs yang merupakan paling rumitnya pembahasan Mahdawiyat, hal ini tidak lain karena protes dan ketidak sukaan yang dilakukan mereka terhadap kondisinya dan perasaan butuh kepada sosok sang penyelamat yang dijanjikan.

Dengan demikian, selama publik dunia tidak menampakan ketidak puasannya, dan orang-orang tidak berharap kepada sang penyelamat, dan juga tidak menyertai dan mempersiapkan nya, maka kemunculan Imam Zaman afs tidak akan terealisasi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 26 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Alasan Penundaan Kemunculan Imam Zaman afs. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/alasan-penundaan-kemunculan-imam-zaman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS