Pameran Al-Quran yang Dinisbatkan Kepada Imam Ali (As) dan Imam Shadiq (As) di Muskat


Lembaran-lembaran al-Quran yang dinisbatkan kepada Imam Ali (As) dan Imam Shadiq (As) dipamerkan dalam pameran kaligrafi Islam di Muskat.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari harian Times of Oman, di bagian festival India di Oman, kedutaan India menyelenggarakan pameran kaligrafi Islam di kota Muskat.

Pameran kaligrafi ini memulai kinerjanya Senin (21 /11) dan terus berlanjut sampai Sabtu (3/12), secara gratis menjamu para pengunjung.

40 karya seni tulisan tangan ayat-ayat pilihan al-Quran dipamerkan dalam pameran tersebut.

Di antara naskah kaligrafi langka tersebut, juga dipamerkan manuskrip-manuskrip yang dinisbatkan pada para imam suci (As).

Semua karya yang dipamerkan milik perpustakaan Reza (As) di kota Rampur, yang dikategorikan sebagai khazanah karya seni India Islam dan didirikan pada tahun 1774.

(Times-of-Oman/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 24 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pameran Al-Quran yang Dinisbatkan Kepada Imam Ali (As) dan Imam Shadiq (As) di Muskat . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/pameran-al-quran-yang-dinisbatkan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS