Ini Dia Petisi Yang Meminta Habib Rizieq Ditangkap


Dalam kurun waktu sekitar dua pekan terakhir ini, ribuan orang sudah menandatangi petisi yang isinya meminta agar imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab ditangkap. Alasannya, Rizieq dinilai telah menista Pancasila dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Petisi yang tertuang di Change.org oleh akun NKRI HARGA MATI Indonesia dengan judul Tangkap Habib Rizieq yang menista Pancasila dan Memecah Belah Indonesia secara lengkap sebagai berikut:

Semua pernah sudah tau di media massa, bahwa Habib berusaha untuk memecahkan Indonesia. Tidak ada lagi rasa toleransi yang baik di perbuatnya melainkan kebencian yang di tunjukkannya.

Masih banyak orang yang menginginkan Ahok bekerja, bukan jadi tersangka karena kebencian. Kenapa orang yang berbuat baik di salahkan dan orang yang berbuat jahat di junjung tinggi dan di biarkan, mau sampai kapan??Indonesia harus berubah, berubah menjadi NEGARA yang lebih baik dengan orang-orang yang bisa menjalin silaturahmi dengan baik dan rasa toleransi antar umat beragama dengan baik.

Indonesia adalah Negara NKRI
NEGARA KESATUAN
BUKAN NEGARA ISLAM!


Petisi ini akan dikirim ke:
Presiden RI
Jokowi

Lihat Petisi: Klik Disini



(Change/Swara-Nasional-Pos/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 03 Desember 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ini Dia Petisi Yang Meminta Habib Rizieq Ditangkap. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/12/ini-dia-petisi-yang-meminta-habib.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS