Inilah Buku Zionis Yang Halalkan Darah Non Yahudi


Dalam ajaran Yahudi, ada doktrin populer, Thou Shalt not morder, atau larangan untuk mengambil nyawa orang lain.

Namun kini, tafsir mengenai ajaran ini dijelaskan secara panjang lebar dalam buku Torat Hamelech atau The King’s Torah; “Janganlah engkau membunuh dalam ajaran itu hanya berlaku untuk seorang Yahudi yang membunuh Non Yahudi,” tulis Rabbi Yitzhak Shapira dan Yosef Elitzur, para penulis buku.

Buku berformat hardcover motif marmer ini ditulis dengan huruf-huruf timbul warna emas dengan bahasa Ibrani. Buku ini kini beredar luas di toko-toko buku Israel, bahkan mulai ‘menyeberang’ ke beberapa negara Eropa.

Sekilas buku ini bak “instruksi manual dari rabi yang menguraikan skenario untuk membunuh non-Yahudi baik itu bayi, anak-anak, dan orang dewasa.”

Non-Yahudi kata mereka, “tak dikasihi oleh alam” dan serangan pada mereka “mengekang kecenderungan mereka yang jahat,”.

Mengapa bayi dan anak-anak non-Yahudi juga harus dibunuh? Buku ini memberi alasan, “Karena sudah jelas bahwa mereka akan tumbuh untuk menyakiti kita.”

Salah satu penulisnya, Elitzur, menulis sebuah artikel dalam sebuah buletin agama satu bulan setelah rilis buku itu mengatakan bahwa “orang-orang Yahudi akan menang dengan kekerasan terhadap orang Arab.”

Bagi warga Yahudi Israel, tak ada yang baru dalam buku ini. Di bawah tanah, ajaran tentang halalnya darah non-Yahudi telah beredar luas.

Sebelumnya, di Israel seorang rabi pemukim mempublikasikan komentar-komentar yang mendukung pembunuhan non-Yahudi. Selain itu kepala Od Yosef Chai, lembaga penerbit buku itu dan Rabi Ido Elba Hebron juga telah menulis artikel 26 halaman yang menyatakan ‘Halal untuk membunuh setiap non-Yahudi, bahkan wanita dan anak-anak.”

Pemerintah Zionis tidak sedikitpun mengusik Buku Torah Hamelech ini, mereka malah membiarkan buku tersebut beredar luas hingga hari ini.

(Republika/IM/Kuartil/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 03 Desember 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Inilah Buku Zionis Yang Halalkan Darah Non Yahudi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/12/inilah-buku-zionis-yang-halalkan-darah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS