Digelar di New Delhi; Dialog Islam dan Hinduisme Dengan Dihadiri Para Cendekiawan Iran


Dialog pertama Islam dan Hinduisme akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang di New Delhi, dengan topik Spiritual dalam Islam dan Hinduisme.

Atase kebudayaan Iran di New Delhi dalam sebuah berita kepada IQNA mengumumkan, pertemuan ini akan diselenggarakan tanggal 25 dan 26 Oktober, atas prakarsa atase kebudayaan dan dengan kerjasama markas dialog lintas agama organisasi kebudayaan dan komunikasi Islam, dewan riset filsafat dan lembaga India.

Markas internasional India – New Delhi adalah tempat penyelenggaraan pertemuan tersebut dan 18 cendekiawan asal Iran dan India akan mengkaji spiritual dalam Islam dan Hinduisme.

(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Digelar di New Delhi; Dialog Islam dan Hinduisme Dengan Dihadiri Para Cendekiawan Iran. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/digelar-di-new-delhi-dialog-islam-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS