Putin Ucapkan Selamat Kepada Basyar Asad


Wakil ketua Komisi Pertahanan di Majelis Duma Rusia menyatakan, perang di Suriah akan segera berakhir.

Demikian pernyataan ini disampaikan oleh Yury Shvytkin kepada wartawan Sputnik kemarin.

“Menurut penilaian saya, perang di Suriah akan segera berakhir. Pangkalan terpenting kelompok teroris ISIS telah musnah,” ujar Yury.

Menurut Shvytkin, hal ini terwujud berkat pembentukan zona pengurangan ketegangan yang berhasil dibentuk berkat kerja sama negara-negara yang lain.

“Sekarang memang sebuah tindakan tergesa-gesa apabila kita ingin beristirahat, karena kelompok-kelompok bersenjata yang telah berserakan masih bisa menyerang warga sipil,” ujar Shvytkin.

Pada kesempatan lain, Dmitry Sergeyevich Peskov juru bicara Presiden Rusia mengungkapkan kepada wartawan, Vladimir Putin mengirimkan ucapan selamat kepada Basyar Asad dalam rangka keberhasilan Suriah menumpas pengepungan Deir al-Zur.

“Dalam pesan ucapan selamat ini, Putin menegaskan bahwa ini adalah langkah yang penting untuk membebaskan Suriah dari terorisme,” tukas Peskov.

Pasukan Suriah berhasil melaksanakan fase kedua operasi pembebasan Deir al-Zur dengan dukungan penuh dari pesawat tempur Suriah dan Rusia. Mereka berhasil menumpas pengepungan Deir al-Zur yang selama ini dilakukan oleh ISIS pada tanggal 5 September lalu.

Kelompok teroris ISIS telah mengepung Deir al-Zur dari sejak tiga lalu. Keberhasilan pasukan Suriah itu merupakan prestasi strategis dalam rangka memerangi terorisme.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Putin Ucapkan Selamat Kepada Basyar Asad. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/putin-ucapkan-selamat-kepada-basyar-asad.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS