400 Anggota Ikhwanul Muslimin Jordania Undur Diri


Empat ratus anggota Partai Buruh Islam di Jordania yang berada di bawah naungan jama’ah Ikhwanul Muslimin berhenti menjadi anggota setelah terjadi berbagai konflik internal partai.

Anggota-anggota partai yang telah mengundurkan diri memiliki jabatan-jabatan penting, seperti anggota majelis dan sekretariat partai.

Dalam pernyataan yang mereka sampaikan disebutkan, “Ini adalah gelombang pertama anggota-anggota partai mengundurkan diri. Kami yakin tak lama lagi akan ada banyak kelompok lainnya yang turut mengundurkan diri.”

Mereka menegaskan bahwa beberapa hari ke depan mereka akan mengumumkan alasan mengapa mereka berhenti menjadi anggota partai.

Khalid Husain seorang jubir dari kelompok partai yang mengundurkan diri mengatakan, “Mereka mengundurkan diri demi membendung konflik internal yang tengah terjadi.”

Partai Buruh Islam di Jordania adalah partai yang mengikuti gerakan Ikhwanul Muslimin yang akhir-akhir ini sedang dilanda konflik internal.

(Sky-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 01 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 400 Anggota Ikhwanul Muslimin Jordania Undur Diri. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/400-anggota-ikhwanul-muslimin-jordania.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS