Masyarakat Yang Bersatu Dalam Pemerintahan Al-Mahdi as


Umat Islam yang ingin mencapai puncak peradabannya harus menggalang persatuan. Karena di masa pemerintahan Imam Mahdi as, pemerintahan di puncak peradaban manusia, umat Islam yang berada di bawah kepemimpinannya merupakan umat yang bersatu.

Kita perlu membuat diri kita layak untuk menjadi umat yang dipimpin oleh sebaik-baiknya pemimpin. Hal pertama yang perlu kita perjuangkan adalah persatuan. Jika kita telah menjadi umat yang bersatu, barulah kita menjadi umat yang layak untuk beliau pimpin.

Persatuan umat Islam menyimpan manfaat yang tak terhingga untuk kita semua. Saat umat Islam bersatu, program-program yang berjalan di tengah-tengah umat ini bakal melaju dengan pesat dan terasa sekali efektivitasnya.

Dalam menanti Imam Zaman as, kita tidak bisa hanya duduk berdiam diri saja tanpa melakukan apapun yang berguna. Kita harus mewujudkan sarana-sarana dan prasarana yang bisa memudahkan beliau nanti untuk mencapai tujuan-tujuan agungnya.

Sebagai umat yang bertauhid, menyembah satu Tuhan, sudah seharusnya kita selalu menjadi satu umat yang utuh.

Yang lebih menakjubkan lagi, sebagaimana yang dikatakan oleh Allamah Majlisi, kelak saat Imam Zaman as datang, tak hanya umat Islam saja yang bersatu, namun segala macam ikhtilaf dan perbedaan antar umat bergama pun juga terselesaikan. Akhirnya umat manusia sedunia akan menjadi satu umat di bawah bendera Imam Mahdi as.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 01 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Masyarakat Yang Bersatu Dalam Pemerintahan Al-Mahdi as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/masyarakat-yang-bersatu-dalam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS