Kemenangan di Ramadi Bukti Ketangguhan Tentara Iraq


Syaikh Abdul Mahdi Karbalai wakil kantor para marja’ di Iraq menyatakan, “Kemenangan tentara Iraq di Ramadi terhadap teroris-teroris ISIS membuktikan keseriusan tentara tanah air ini membela bangsa dan negara.”

Wakil kantor para marja’ di Iraq, Syaikh Abdul Mahdi Karbalai, dalam jumpa pers yang berlangsung hari jum’at ini menegaskan, “Tuduhan dan sangkaan bahwa tentara Iraq tidak memiliki tekat yang kuat untuk berperang sama sekali tidak benar dan kini telah terbukti dengan kemenangan tentara negeri ini di Ramadi.”

Beliau menambahkan, “Setelah kemenangan ini, kita harus bekerja sama dengan serius untuk membangun kembali kota bekas perang Ramadi, merenovasi gedung-gedung yang rusak, infrastruktur-infrastruktur penting seperti pembangkit-pembangkit listrik dan lain sebagainya.”

“Kami meminta para pejabat negara untuk mempertahankan kejayaan ini. Kami mengharap para pejabat Iraq bisa mewujudkan kesetaraan sosial dan keadilan,” tambah Syaikh Karbalai.

Beliau menegaskan kepada para tentara dan petugas keamanan Iraq untuk bersikap tegas terhadap siapapun yang berusaha merusak ketentraman dan mengganggu keamanan masyarakat di dalam negeri.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 01 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kemenangan di Ramadi Bukti Ketangguhan Tentara Iraq. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/kemenangan-di-ramadi-bukti-ketangguhan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS