Daya Tarik Islam Perlu Ditunjukkan Kepada Masyarakat


Hujjatul Islam wal Muslimin Mahdi Yusefiyan mengatakan, “Islam memiliki daya tarik yang cukup kuat. Hanya saja kita perlu menunjukkan daya tarik Islam kepada masyarakat dan mengenalkan Islam yang sebenarnya. Karena banyak sekali hati-hati yang masih tulus dan bersedia mendengar suara kebenaran.”

Saat diwawancarai oleh wartawan Shabestan, Hujjatul Islam Mahdi Yusefiyan salah seorang ruhaniawan Qom menjelaskan pentingnya upaya para da’i dan muballigh untuk mengenalkan ajaran Islam dengan sebaik-baiknya cara agar masyarakat merasakan daya tarik Islam yang sebenarnya, sehingga mereka tertarik untuk lebih dekat dengan agama ini.

Beliau menyatakan, “Di antara para Nabi, Nabi Nuh as, Nabi Musa as, Nabi Isa as, mereka memiliki syari’at-syari’at dan kitab langit yang diberlakukan atas umat mereka. Namun syari’at agama-agama tersebut terbatas pada beberapa masa saja, sedangkan ajaran nabi Muhammad saw diperuntukkan untuk umat manusia hingga hari kiamat.”

Beliau menambahkan, “Nabi Muhammad saw adalah nabi terakhir yang diutus Allah swt untuk menyelamatkan umat manusia dari kegelapan dan kebodohan.”

“Islam memiliki daya tarik yang sangat kuat, yang mana semua orang yang memiliki hati tulus dan bersih pasti tertarik kepada agama ini,” demikian jelasnya lebih lanjut.

Menurut beliau, para muballigh dan da’i perlu mengenalkan Islam lebih baik lagi kepada masyarakat. Beliau mengimbuhkan, “Kita perlu menunjukkan daya tarik Islam kepada masyarakat dan mengenalkan Islam yang sebenarnya. Karena banyak sekali hati-hati yang masih tulus dan bersedia mendengar suara kebenaran.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 01 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Daya Tarik Islam Perlu Ditunjukkan Kepada Masyarakat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/daya-tarik-islam-perlu-ditunjukkan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS