Pengaruh Al Sa‘ud di Masjid Afsel untuk Dukung Da‘isy


Banyak bukti menegaskan, mayoritas masjid yang terdapat di Afrika Selatan dimanajemen dengan dukungan keuangan Arab Saudi dan mendukung kelompok teroris Da‘isy.

Beberapa waktu lalu, 5 orang dari militan teroris Da‘isy berusaha untuk memindahkan uang sebesar 8 juta dolar dari kota Johannesburg ke Dubai. Akan tetapi, usaha ini gagal lantaran tercium oleh pihak kepolisian Afsel, dan kelima orang militan itu pun tertangkap.

Markas aktifitas militan teroris yang melakukan aktifitas teroris secara gelap di Johannesburg dan telah tertangkap itu berada di Masjid Al-Furqan yang terletak di daerah bernama Haftun.

Dalam siasat Arab Saudi, Afrika adalah sumber SDM murah yang siap dikirimkan ke Yaman, Suriah, dan Iraq untuk mewujudkan kepentingan Al Sa‘ud.

Menurut sebuah informasi akurat, salah seorang lengan pendukung Da‘isy di Afsel adalah seorang berkebangsaan Zionis bernama David Sher. Ia memiliki sebuah toko penjualan senjata dan mengekspor persenjataan militer ke Suriah.

Mata rantai kedua dan ketiga jaringan teroris Da‘isy di negara-negara dunia pada umumnya menguasi markas-markas yang memperoleh dukungan Arab Saudi di negara-negara ini.

(Al-Alam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 01 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pengaruh Al Sa‘ud di Masjid Afsel untuk Dukung Da‘isy. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pengaruh-al-saud-di-masjid-afsel-untuk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS