Clinton: Aksi Kekerasan Da‘isy Terhadap Minoritas adalah Genosida


Hillary Clinton, kandidat presiden Amerika dari kubu Demokrat, menegaskan bahwa aksi kekerasan yang dilakukan Da‘isy terhadap kelompok minoritas di Iraq adalah sebuah genosida.

Begitu hal ini ditegaskan oleh Hillary ketika ditanya tentang aksi pembantaian yang sedang dilakukan oleh kelompok teroris Da‘isy terhadap kaum Kristen, Yazidi, warga muslim Kurdi, dan minoritas yang lain.

“Sekarang, saya memiliki banyak bukti yang menunjukkan bahwa pembantaian itu dilakukan untuk memusnahkan kehidupan dan kaum Kristen serta kalangan minoritas yang lain,” ujar Hillary.

Kelompok teroris Da‘isy senantiasa membinasakan dan membidik kaum Yazidi yang merupakan minoritas terkuno di Iraq, para pengikut Kristen, dan kalangan minoritas lain di kawasan Timur Tengah yang mereka kuasai.

Perlu diketahui, kehadiran Hillary Clinton di kota Berlin ini merupakan kampanye terakhir yang ia lakukan di tahun 2015 untuk pilpres Amerika mendatang.

(Al-Yawm-Al-Sabi‘/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 01 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Clinton: Aksi Kekerasan Da‘isy Terhadap Minoritas adalah Genosida. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/clinton-aksi-kekerasan-daisy-terhadap.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS