Rumah Komandan Ansharullah di Yaman Diserang


Beberapa orang tak dikenal menyerang rumah salah satu komandan Ansharullah di Yaman. Jet-jet tempur Saudi juga menjatuhkan bom-bomnya di Sa'da dan Sana'a, 40 tewas terkena ledakan.

Sebuah sumber dari pihak militer dan keamanan Yaman memberitakan diserangnya rumah Fu'ad Al-Imad, salah satu komandan Ansharullah oleh beberapa orang tak dikenal.

Rumah Fu'ad Al-Imad yang terletak di jalan Al-Zara'ah di pusat kota Sana'a dihujani tembakan. Untungnya beberapa pasukan penjaganya berhasil melakukan perlawanan dan menewaskan dua orang penyerang bersenjata tersebut. Salah satu pasukan penjaga terluka dalam baku tembak.

Serangan ini termasuk serangan yang pertama kalinya dilakukan terhadap pejuang Ansharullah di Sana'a, Yaman.

Menurut keterangan saksi mata, orang-orang tak dikenal itu juga membawa empat buah bom rakitan yang akhirnya tersingkap setelah mereka terbunuh.

Sedangkan kemarin malam jet-jet tempur Arab Saudi menggempur beberapa titik di kawasan Maran, propinsi Sa'da. Akibat serangan itu 14 orang tewas dan 5 lainnya terluka.

Pesawat tempur Koalisi Arab juga meledakkan kantor polisi di San'a yang menewaskan 26 warga dan melukai 20 lainnya.

Serangan invasi Arab Saudi yang dimulai sejak 10 bulan yang lalu terus berlangsung hingga kini. Selain menyerang kawasan-kawasan pemukiman di Yaman, jet-jet tempur Koalisi Arab juga menyerang infrastruktur-infrastruktur kota, masjid, sekolah, rumah sakit, peninggalan-peninggalan bersejarah dan kawasan sipil lainnya.

Akhir-akhir ini Arab Saudi juga terbukti pernah menggunakan bom klaster yang jelas-jelas bertentangan dengan peraturan internasional.

(Al-Yaum-Al-Sabi'/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rumah Komandan Ansharullah di Yaman Diserang. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/rumah-komandan-ansharullah-di-yaman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS