Masjid Newham Salurkan Bantuan 10 Ribu Euro untuk Korban Banjir


Dalam sebuah aksi bantuan kemanusiaan, warga muslim Newham London menyalurkan bantuan sebesar 10 ribu euro melalui masjid untuk para korban banjir di Inggris.

Pengumpulan dana bantuan kemanusiaan ini mereka lakukan lantaran banjir baru-baru ini yang telah mendatangkan kerugian bagi warga Inggris.

Dana bantuan sebesar 10 ribu euro itu terkumpul dalam salat Jumat minggu ini. 30 orang sukarelawan juga menyatakan kesiapan untuk membantu keluarga yang menderita akibat banjir tersebut.

Para sukarelawan muslim tersebut telah merenovasi rumah, area parkir, dan bangunan-bangunan yang beraktifitas di pelayanan sosial masyarakat. Mereka juga mengirimkan makanan untuk sekitar 500 orang yang terlantar akibat banjir.

Warga Newham menyatakan terima kasih atas semangat solidaritas masjid ini.

“Kami merasa bahwa bantuan-bantuan warga muslim ini sangat bisa menanamkan pengaruh,” ujar Mass Battle salah seorang anggota dewan pengawas Hindi Muslims Foundation yang eksis di Newham.

Ia berharap, bantuan material dan spiritual warga muslim ini bisa mengembalikan para korban banjir ke kondisi semula.

Stephan Team, salah seorang anggota parlemen yang telah bergabung dengan para sukarelawan itu, juga merasa sangat bangga dengan semangat solidaritas warga muslim ini.

(IINA/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Masjid Newham Salurkan Bantuan 10 Ribu Euro untuk Korban Banjir. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/masjid-newham-salurkan-bantuan-10-ribu.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS