Baghdadi Perintahkan Eksekusi Anggota ISIS yang Kabur


Pimpinan teroris ISIS perintahkan anak buahnya untuk menangkap dan menghukum anggotanya yang kabur dengan hukuman mati.

Menurut sumber berita di propinsi Nainawa, Iraq, saat diwawancarai oleh wartawan Summeria News mengatakan, "Teroris-teroris ISIS menghukum mati 35 anggotanya yang berusaha kabur dari medan perang."

"Abu Bakar Baghdadi memerintahkan agar para anggota ISIS yang kabur dari Al-Hawijah atau Al-Syarqath untuk dihukum mati," tambahnya.

Perintah Al-Baghdadi itu dikirimkan kepada semua komandan pasukannya di berbagai propinsi termasuk Kirkuk, Shalahuddin dan Diyali agar jika mereka menemukan anggota ISIS yang kabur untuk dibunuh.

Eksekusi hukuman mati yang dilakukan terhadap 35 anggota ISIS itu berlangsung di kamp Al-Ghazlani.

Kabar-kabarnya jumlah anggota ISIS yang dibunuh karena berusaha kabur bertambah banyak mengingat peliknya perang yang membuat mereka kewalahan.

Semenjak operasi militer Iraq untuk memberantas ISIS di Ramadi, lebih dari 120 warga tewas karena kebrutalan ISIS. Menurut pihak pemerintah Iraq, lebih dari 80% kawasan di propinsi Al-Anbar telah direbut dari cengkraman ISIS.

(Summeria-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Baghdadi Perintahkan Eksekusi Anggota ISIS yang Kabur. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/baghdadi-perintahkan-eksekusi-anggota.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS