Akrobat Terbaru ISIS Dengan Kepala Manusia di Libya


Teroris-teroris takfiri ISIS di Libya memamerkan kepala-kepala yang baru saja mereka penggal di depan umum di kota Bin Jawad, Libya.

Mereka berkeliling kota sambil memamerkan kepala-kepala yang baru saja mereka penggal. Banyak warga ketakutan yang lari kabur meninggalkan Bin Jawad, kota yang dikuasai ISIS. Sedangkan mereka yang tinggal di kota itu dijadikan mangsa para teroris.

Salah satu saksi mata kejadian tersebut mengatakan, "Mereka meletakkan kepala-kepala tersebut di belakang mobil dan berkeliling kota untuk menakut-nakuti warga."

"Aku sendiri melihat tiga orang digorok kepalanya dengan mata kepala sendiri," tambahny.

Pada hari itu juga teroris-teroris takfiri mengibarkan bendera ISIS berwarna hitam menunjukkan keberhasilan mereka menguasai kota Bin Jawad.

Mulanya teroris-teroris ISIS menyerang pelabuhan kilang minyak Ra's Lanuf dan Sadra lalu menguasai kota.

Bin Jawad adalah kota keempat di Libya yang kini dikuasai ISIS. Mereka menggunaan persenjataan-persenjataan berat dan memanfaatkan bom bunuh diri dalam aksi mereka.

Terakhir kali kejadian bom bunuh diri di Libya pelakunya adalah seorang anak lelaki berusia 15 tahun.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Akrobat Terbaru ISIS Dengan Kepala Manusia di Libya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/akrobat-terbaru-isis-dengan-kepala.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS