Pentolan Al-Qaeda di Sana'a Tewas


Imad Ahmad Muhammad Ismail Syas, salah seorang pimpinan kelompok teroris Wilayat Sana'a (Al-Qaeda) ditemukan tewas kemarin malam.

Menurut yang diberitakan oleh sebuah media berita Yaman, ia memiliki banyak nama dan identitas palsu untuk melancarkan serangan-serangan teror yang dipimpinnya.

Di antara nama-nama panggilan Ismail Syas di tengah-tengah teroris Al-Qaeda seperti: Nabras, Syakir, Al-San'ai, Al-Dab dan Sami.

Media Yaman itu mengaku Ismail Syas punya andil dalam serangan-serangan teror di Yaman selama ini.

Amerika Serikat menyebut jaringan teroris Al-Qaeda sebagai jaringan teroris paling berbahaya di dunia. Al Qaeda didirikan oleh seorang veteran Perang Afghanistan asal Arab Saudi, Osama bin Laden. kelompok paramiliter ini awalnya diawaki oleh milisi eks-Perang Afghanistan dengan tujuan memberikan perlawanan terhadap pihak-pihak yang dituding memusuhi Islam seperti Amerika Serikat dan Israel.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pentolan Al-Qaeda di Sana'a Tewas. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pentolan-al-qaeda-di-sanaa-tewas.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS