Upaya Teror di Karbala Berhasil Digagalkan


Kelompok militer Ali Akbar di Karbala berhasil menggagalkan upaya peledakan bom di kota Karbala, Iraq.

Portal resmi media informasi Kota Karbala memberitakan keberhasilan kelompok militer Ali Akbar dalam mencegah serangan bom di kota itu.

Kelompok militer Ali Akbar terdiri dari para pejuang sukarelawan Iraq yang mendedikasikan diri mereka untuk memerangi terorisme.

Mereka berhasil menangkap sekelompok teroris bersenjata ISIS yang membawa bahan-bahan peledak dan berusaha masuk ke kota Karbala.

Mahir Iyad salah satu komandan pejuang sipil di Karbala menyatakan, "Kami menyita empat sabuk pengikat bom bunuh diri, empat bahan peledak, 30 telefon genggam dan beberapa jenis senjata lainnya."

"Mereka tertangkap sebelum berhasil masuk ke Karbala dan berbuat onar," tambahnya.

Menurut media berita di Karbala, kelompok militer Ali Akbar mendapatkan bantuan dari badan intelijen Iraq dalam menangkap teroris-teroris tersebut.

Di antara para teroris yang tertangkap yang tersingkap identitasnya adalah Sa'ad Salim dan Bilal Turki.

Selama ini para pejuang sipil di Iraq cukup berhasil dalam menjaga keamanan negeri mereka, khususnya di kota Karbala yang menjadi tempat sakral umat Islam Syiah karena keberadaan makam Imam Husain as.

(Al-Ahd/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Upaya Teror di Karbala Berhasil Digagalkan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/upaya-teror-di-karbala-berhasil.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS