Amir Kuwait Menjamu Enam Anggota Parlemen Syiah


Amir Kuwait Shabah Al-Ahmad Al-Jabir Al-Shabah mengadakan pertemuan dengan 6 wakil Syiah di parlemen untuk membicarakan perkembangan terakhir negaranya.

Pertemuan spesial yang berlangsung selama satu jam penuh tersebut Amir Kuwait membicarakan perkembangan negara.

Sebelumnya enam perwakilan Syiah di parlemen itu enggan enggan menghadiri rapat parlemen karena kesal terhadap Amir Kuwait yang pernah menjatuhkan hukuman-hukuman terhadap 26 warga Syiah karena dituduh sebagai mata-mata Hizbullah dan Iran.

Dua orang dari 26 warga Syiah tersebut dihukum mati, satu orang dipenjara dan sisanya dihukum dengan hukuman-hukuman lainnya.

Enam anggota parlemen Syiah yang hadir dalam pertemuan itu adalah Yusuf Zalzala, Ahmad Lari, Abdul Hamid Dashti, Khalil Al-Shaleh, Khalil Abdullah dan Abdullah Al-Tamimi. Akhirnya mereka dimohon untuk kembali ke Parlemen dan berita ini sebelumnya dijaga kerahasiaannya dari media masa.

Sepertiga penduduk Kuwait menganut ajaran Syiah. Keberadaan mereka pun terpencar-pencar sehingga sulit untuk membedakan mana yang Syiah dan yang bukan.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Amir Kuwait Menjamu Enam Anggota Parlemen Syiah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/amir-kuwait-menjamu-enam-anggota.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS